Kapolda dan Pemkab Lampung Selatan Apresiasi Pemusnahan Narkoba Sernilai Rp40 Miliar

Tribratanews.polri.go.id-Lampung Selatan. Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto berikan apresiasi kepada Polres Lampung Selatan atas keberhasilan dalam menggagalkan penyelundupan narkoba yang cukup besar dalam waktu yang singkat.

Selain itu apresiasi juga muncul dari Pemkab Lampung Selatan kepada Polres Lampung Selatan atas keberhasilan Polres Lampung Selatan yang telah berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran barang haram tersebut.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya sampaikan terima kasih kepada Polda Lampung, khususnya jajaran Polres Lampung Selatan yang telah berhasil memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di Lampung Selatan,” ucap Nanang Ermanto, Rabu (13/3/19)

Diketahui bahwa Polres Lampung Selatan telah memusnahkan barang bukti narkoba senilai Rp40 miliar lebih, di Lapangan Asrama Polres setempat, Selasa (12/3/19).

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan narkoba golongan I terdiri dari sabu-sabu sebanyak 25 kilogram, 415 kilogram ganja, dan 40 ribu butir ekstasi hasil pengungkapan kasus jajarannya dalam kurun waktu 5 bulan terakhir.

Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil ungkap kasus sepanjang Oktober 2018 hingga Februari 2019.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password