Simpan Sabu di Keset Kaki,Udhin Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Satuan Narkoba Polres Pohuwato sekitar pukul 12.30 wita berhasil menangkap seorang penambang  yang berinisial UD alias Udhin (43)   di daerah pertambangan emas Botudulanga,Rabu (25/1) di Desa Hulawa Kecamatan Buntulia,Pohuwato.

Penangkapan berawal ketika anggota Satuan narkoba Polres Pohuwato mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengedarkan narkoba jenis sabu kepada para penambang  di lokasi tambang emas botudulanga.

Berdasarkan infomasi tersebut Anggota Satuan Narkoba Polres Pohuwato yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Ronny Burungudju langsung menuju lokasi dan langsung mendatangi kios pelaku yang pada saat itu pelaku berada  bersama  istrinya.

Pada saat  di lakukan introgasi oleh petugas dilapangan pelaku mengakui  memiliki barang haram tersebut dan sering menjual  kepada para penambang, dan saat itu juga pelaku langsung  menunjukan kepada petugas tempat penyimpanan sabu yang di sembunyikan di keset kaki,dan Pelaku langsung mengeluarkan 2 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan kertas putih yang di isi dalam plastik.

Kapolres Pohuwato  AKBP Agus Sutrisno, SIK.M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Ronny Burungudju mengungkapkan bahwa pelaku dan barang bukti berhasil di amankan di Mapolres Pohuwato .

“Saat ini pelaku dan barang bukti  berhasil kami bawa dan di amankan di satuan narkoba Polres Pohuwato untuk di lakukan pemerikasan lebih lanjut guna mengungkap apakah ada jaringan lain selain pelaku” ungkap Kasat Narkoba. (*)

Penulis : Santo
Editor : Kang Ikbal
Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password