Tahun 2017 SPN Polda Sumsel Di Lengkapi Smart Class

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Sekolah Polisi Negara Polda Sumsel terus berbenah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan latihan. Dengan membentuk Smart Class.

Peningkatan ini sesuai dengan visi Polri ” Promoter ” yang menuntut anggota Polri agar lebih profesional, modern dan terpercaya.

Ka SPN Polda Sumsel Kombes. Pol. Mohamad Aris, SH, S.iK, M.Si mengatakan untuk mencapai Visi Polri ini SPN Polda Sumsel menjabarkannya dengan membentuk Smart Class yang dilengkapi 22 unit komputer, Big TV dan jaringan internet.

” Pembentukan smart class ini di iringin dengan penyiapan operator dan tenaga pendidiknya. Melalui pelatihan terhadap 2 pamen, 2 pama dan 18 bintara Personel SPN Polda Sumsel. ” ujar Ka SPN saat ditemui diruang kerjanya. Rabu ( 26/1 )

Ka SPN menambahkan pelatihan dilaksanakn selama tiga hari dari tanggal 24 – 26 Januari 2017 mendatangkan instruktur dari jakarta.

Dengan di lengkapinya SPN Polda Sumsel dengan Smart Class di harapkan para calon Bintara Polri setelah selesai menjalani pendidikan nanti betul – betul siap menghadapi tantangan tugas di kewilayahan yang berbasis IT, operasional maupun di Bidang Pembinaan.

Penulis  : Suryadani
Editor   : Kang Iqbal 96
Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password