Jelang Pemilu 2019, Kapolda Sulut Jalin Silaturahmi bersama Jajaran MUI

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor MUI Sulawesi Utara, di Komo Dalam Manado, Senin(11/3/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan silaturahmi tersebut Direktur Binmas Kombes Pol Darwanto, Karo SDM Kombes Pol Fajar, Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo dan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua MUI Sulut Abd Wahab Abd Gafur, LC bersama jajaran MUI.

Dalam sambutannya, Ketua MUI mengatakan bahwa kami sampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulut yang menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan MUI dan Tokoh Agama. Semoga kedepan pertemuan seperti ini dapat dibina dan dilestarikan.

Selain itu, Kapolda Sulut juga mengatakan sebagai pejabat baru di Provinsi Sulawesi Utara ini saya harus bersilaturahmi dan berkomunikasi untuk mengenal lebih jauh dengan MUI. Semoga silaturahmi ini kita harapkan bukan hanya awal dan berakhir hari ini saja tapi kita sudah disetujui bersama. Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pemilu 2019, saya berharap agar para ulama dan tokoh masyarakat tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu konflik, harus tetap mengutamakan persatuan dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password