Dari Patroli Hingga Bagi Sembako Dilakukan Polres Balangan Ciptakan Stabilitas Keamanan

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Kegiatan Satuan Sabhara Polres Balangan dalam menciptakan stabilitas keamanan terus dilakukan dengan berbagai cara, salahsatunya dengan pendekatan terhadap masyarakat dan kontrol lokasi perkantoran, Senin (11/3).

Menggunakan mobil patroli, dua orang personel Sabhara menyisir sepanjang jalan A Yani, Kecamatan Paringin Selatan, Kecamatan Paringin dan Kecamatan Batu Mandi untuk memberikan rasa amank kepada warga.

Selain melaksanakan Patroli, petugas juga kontrol kantor Bawaslu kabupaten Balangan , Kantor KPU Kab. Balangan dan Gudang Logistik Kab. Balangan demi mewujudkan cipta kondisi yang aman dan tentram seiring berjalannya kampanye menuju Pileg dan Pilpres 2019.

Petugas saat melintas di desa layap, Berdialogis dengan warga desa Layap Kecamatan Paringin dengan memberikan sosialisai tentang pemilu 2019 yang Damai, Aman dan Sejuk.

Menyambangi satu rumah di desa Mampari Kec. Batu mandi dengan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu serta berdialogis agar selalu waspada dalam setiap kejahatan.

Mewakili Kapolres Balangan, Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, M.H, membenarkan kegiatan tersebut, dikatakannya, “Kegiatan cek dan Kontrol lokasi rawan laka dan rawan kejahatan di jalan Lingkar desa Layap Kec. Paringin dan desa Muara Pitap Kec. Paringin Selatan guna meminimalisir angka kejahatan,” pungkasnya. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password