Polisi Berhasil Amankan Tiga Pemuda Pengedar Sabu di Pangkep

Tribratanews.polri.go.id. – Pangkep. Polisi berhasil amankan tiga pemuda yang membawa lima saset sabu di Pangkep. Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi,  menyampaikan bahwa, ketiga terduga pelaku penyalahgunaan narkotika ini, berasal dari Kota Makassar yang hendak  mengedarkan sabu di SPBU Kalibone, Kecamatan Minasatene, Senin (11/3).

 

Ketiga pelaku tersebut berinisial MR, H, dan RNH. Setelah dilakukan introgasi, diketahui MR ini pun mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Barang bukti tersebut disimpan di kantong motor bagian depan, selama perjalanan dari Makassar ke Pangkep. Inisial MR ini juga dikawal oleh dua rekannya. Dari keterangan yang bersangkutan barang tersebut diperoleh dari sekitar Kelurahan Barayya, Makassar

 

Saat ini, ketiga terduga pelaku telah diamankan di Kantor Polres Pangkep, beserta dengan barang bukti lima saset sabu dengan berat 4.42 gram. “Ketiga pelaku tersebut terancam dijerat pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1), dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun,” pungkasnya.

 

(fa/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password