Polda Riau Sukseskan Acara Millenial Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kegiatan Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba yang diikuti oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau serta Pejabat Forkopimda Provinsi Riau dan para Pejabat Utama Polda Riau sukses dilaksanakan. Hal ini terlihat masyarakat yang hadir sangat antusias. Minggu (10/3/19).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Henry Yosodiningrat dan para anggota lainnya.

Diawali dengan melaksanakan Fun Walk atau yang disebut Jalan Santai sejauh 2KM dengan rute disepanjang area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize serta hadiah lainnya yang di iringi dengan Band Lokal. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Millenial Anti Narkoba oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau.

Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar menyampaikan agar kaum millenial untuk tidak menggunakan narkoba yang nantinya merusak generasi dan diri sendiri.

Beliau juga mengajak generasi millenial untuk memerangi narkoba, tidak hanya di tangan aparat penegak hukum saja, melainkan ikut membantu menginformasikan bila ada sesuatu yang mencurigakan ataupun berbeda.

Masyarakat sangat antusias ditambah lagi saat Band Wali membawakan beberapa lagu andalannya yang membuat disekitaran panggung Utama dipadati oleh masyarakat yang hadir.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password