Dilanda Banjir, Polres Madiun Beri Pengobatan dan Bantuan Kepada Masyarakat.

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., meninjau langsung lokasi banjir di beberapa lokasi banjir di Kabupaten Madiun. Selain menggenangi pemukiman warga, banjir juga melanda jalur tol Madiun-Surabaya.

Dari data yang dirilis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jatim, total ada 15 kabupaten yang dilanda banjir. Kondisi ini membuat Jawa Timur seperti dikepung banjir. Dan dari 15 Kabupaten yang dilanda bajir, Kota Madiun adalah yang terparah.

Banjir di Kabupaten Madiun sendiri melanda hingga 4.317 keluarga. Kepolisian Resor Surabaya dengan sigap melakukan evakuasi para korban.

Selain melakukan proses evakuasi bersama TNI dan instansi terkait, polisi juga melakukan pengecekan kesehatan hingga memberikan bantuan logistik bagi para korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Madiun.

Bencana Banjir melanda akibat Intensitas hujan dengan kapasitas sedang hingga tinggi yang melanda Jawa Timur sejak Selasa berdampak terjadinya banjir di sebagian wilayah provinsi paling Timur Pulau Jawa.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password