1.500 Orang Padati Millenial Road Safety Festival di Benteng Kuto Besak

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Sebanyak 150.000 generasi milenial memeriahkan Millennial Road Safety Festival yang digelar oleh Polda Sumatera Selatan di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut. Ramainya masyarakat yang ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut mulai berdatangan sejak subuh.

Keramaian tidak hanya terjadi di BKB sebagai titik pusat acara. Tetapi, mulai dari jalan Merdeka, tepatnya dari arah Kantor Walikota Palembang sampai ke depan Masjid Agung terlihat penuh dengan masyarakat.

Tidak hanya sekadar hadir, kompak menggunakan kaus putih bertuliskan South Sumatera Millennial Road Safety Festival, masyarakat yang hadir juga tidak ingin ketinggalan berswafoto dengan mengambil tema kegiatan tersebut.

Panitia MRSF juga mengadakan lomba KPOP Dance Cover dan Street Dance untuk para generasi Millenial yang ingin menunjukan bakatnya dan memenangkan hadiah.

Acara Millenial Road Safety yang diadakan di Benteng Kuto Besak adalah salah satu cara mengajak dan mengenalkan kaum Milenial cara berkendara yang benar. Serta menjadikan acara dance ini wadah untuk mereka pecinta dance.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password