Kapolda Kalsel Serahkan Sapi Bantuan Kapolri Untuk Haul Guru Sekumpul Ke-14

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., menyerahkan bantuan sapi dari Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., kepada Imam Langgar K.H. Sa’dudin, panitia Haul Guru Sekumpul Ke-14 Tahun 2019 di Halaman Mushola Ar – Raudah Martapura, Banjar, Kalsel, Jumat(8/3/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda saat memberikan sapi tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete bersama jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengatkan bahwa penyaluran sapi qurban tersebut selain sebagai sarana menjaga silaturahmi, juga sebagai ibadah agar Polda Kalsel dapat menanamkan semangat dan ketulusan pengabdian untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).

“Saat ini jajaran kepolisian Polda Kalsel sangat peduli terhadap agenda tahunan keagamaan ini. Apalagi tamu bukan saja dari dalam negeri, ada juga yang datang dari luar negeri, yang akan menghadiri Haul ke-14 Guru Sekumpul,” tambah Kapolda Kalsel.

“Kami juga mempersiapkan langkah antisipasi menghadapi agenda besar yang akan menyedot jutaan masyarakat. Untuk pengamanan kita sudah siapkan sebelumnya, hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi peningkatan kunjungan dan menekan potensi kriminalitas yang akan acara. Untuk itu saya berharap agar setiap personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini harus dapat mengantisipasi peningkatan kunjungan dan ada potensi kriminalitas yang bisa mengganggu,” tutup Kapolda Kalsel.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password