Jelang Pilpres 2019, Kapolda Kaltim Gelar Silaturahmi Bersama Kelompok Nelayan

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga nelayan di TPI Kelurahan Manggar, Balikpapan, Jumat(8/3/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo Log Polda Kaltim Kombes Pol Cahyo Widagdo, Dir Sabhara Polda Kaltim Kombes Pol Thofan Herinoto, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, dan Kapolres Balikpapan disambut langsung oleh Ketua Kelompok Nelayan H. Anca dan ratusan warga.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan dihadapan para himpunan nelayan dan warga kelurahan Manggar untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019. Untuk itu saya berharap agar agar para ulama, tokoh masyarakat, pimpinan parpol dan seluruh warga Kelurahan Maggar dalam kegiatan Pemilu 2019 tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu konflik, harus tetap mengutamakan persatuan dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“Oleh karena itu marilah kita bersama – sama meminimalisir isu-isu provokatif menyangkut isu-isu primodialisme, penyebaran hate speech , berita hoaks, radikalisme, intoleransi, dan terorisme. Selain untuk mempererat tali silaturahim, juga diharapkan masyarakat nelayan dapat bekerja sama dengan Polri khususnya Polda Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. Khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada bulan april mendatang,” tutup Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password