Polres Karawang Kawal Estafet Pataka Relay MRSF 2019

Tribratanews.polri.go.id – Karawang. Kasat Lantas AKP Bariu Bawana S.H., S.I.K pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Estafet pataka relay MRSF (Millenial Road Safety Festival) di Kabupaten Karawang, Sabtu(9/3/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muspida dari mulai Ketua DPRD Kab.Karawang, Dandim 0604/Karawang, Danyon 305/Tengkorak, Kasunbden Pom, dan peserta yg terdiri dari anggota TNI- Polri, Sat Pol PP Dishub hingga pelajar. Adapun rute Estafet pataka relay MRSF tersebut, dimulai dari Grand Taruma – Bypass Ahmad Yani – Tuparev – Alun-alun – Galuh Mas dan sampai di lapangan Al Azhar Galuh Mas kecamatan Teluk Jambe Timur.

Kegiatan ini dilakukan pengawalan oleh Satuan Lalu lintas dari unit BM (Brigade Motor) serta diikuti oleh Tim Paskibraka, pawai drum band, mojang jajaka serta instansi terkait yg lain.
Dalam keterangannya, Kasat Lantas mengatakan bahwa sebelumnya Pataka Relay berada di Kabupaten Purwakarta dan kini sudah diserahkan ke Polres Karawang. Ini merupakan simbol semangat menularkan kesadaran lalu lintas kepada kaum millenial yang digagas dalam program kampanye Millenial Road Safety dalam rangka menciptakan generasi millenial yg sadar akan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Sesampainya di lokasi, pataka diterima langsung oleh Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.I.K oleh tim paskibraka dan lalu diserahkan kepada Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana dan diserahkan kembali untuk di estafetkan ke wilayah hukum Polres Subang.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password