Kejuaraan Kapolri VIII di Padang, Bripda Galuh Mustika Rahmadhani Berhasil Raih Medali Emas

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Seorang Polwan angkatan 2014 yang saat ini menduduki posisi fungsi Satlantas Polresta Barelang Bripda Galuh Mustika Rahmadhani berhasil meraih juara 1 medali emas pada kelas Kata Perorangan TNI-Polri Putri dalam Kejuaraan Kapolri ke VIII, Jumat (8/3/19).

Bertempat di Universitas Negeri Padang (UNP), Bripda Galuh sebelumnya melawan kontingen dari Lampung, Jakarta. Kemudian berhasil mengalahkan juara bertahan 2017 yakni Realita Palupi dari Jawa Tengah (Jateng).

Inkanas Kepri sendiri menurunkan sebanyak 37 atlit karate yang mana 7 diantaranya yaitu 3 atlit dari Polda Kepri, 2 atlit dari Polresta Barelang, 1 atlit dari Polres Natuna, dan 1 atlit dari Brimob Polda Kepri.

Bripda Galuh Mustika Rahmadhani mengatakan, semua lawannya tergolong tangguh, tapi dengan semangat dan berkat do’a dan dukungan keluarga, tim serta atasan kepercayaan diri pun timbul saat bertanding.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk mempersiapkan pertandingan memperebutkan juara Kapolri ke VIII di Padang ini, persiapan latihan dilakukan kurang lebih sejak Januari lalu.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password