Anggota Satlantas Polres Kediri, Aiptu Sujadi Terima Reward Berkat Aksinya Menolong Korban Banjir di Jalan Tol

Tribratanews.polri.go.id. – Kediri. Anggota Satlantas Polres Kediri, Aiptu Sujadi mendapatkan reward dari Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal, atas aksi heroiknya menolong keluarga korban banjir di jalan tol Ngawi-Madiun, Sabtu (9/3). Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Mapolres Kediri.

“Aiptu Sujadi melakukan tindakan tersebut karena rasa kemanusian, serta naluri seorang insan Polri, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan hati,” ungkap Kapolres Kediri.

Kapolres Kediri juga mengimbau, kita harus dapat memberikan perlindungan, pelayanan terbaik kepada masyarakat dan all out. Diharapkan apa yang dilakukan Aiptu Sujadi dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Aiptu Sujadi mengungkapkan, tindakannya menolong korban banjir di jalan tol juga dilakukan secara spontan. Karena ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Pertama yang kami tolong anaknya yang paling kecil usia sekitar 3 tahun, kemudian kakaknya yang usianya sekitar 5 tahun. Selanjutnya kedua orang tuanya,” jelas Aiptu Sujadi. Selanjutnya, Aiptu Sujadi mengarahkan korban untuk menuju ke lokasi titik kumpul sekitar 800 meter di jalan fly over.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password