Jelang Pilkada 2019 Dit Samapta Polda Banten Perketat Pengamanan KPU Provinsi Banten

Tribratanews.polri.go.idSerang . Personil Dit Samapta dan Satbrimob Polda Banten terus meningkatkan penjagaan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten Untuk menjaga kondusifitas dalam perhelatan pesta demokrasi yang pada bulan April mendatang,. Kamis (7/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan untuk meningkatkan pengamanan dalam perhelatan pesta demokrasi pada april mendatang, pihaknya menerjunkan beberapa personel Ditsampta dan Satbrimob Polda Banten untuk menjaga kantor KPU selama 1 x 24 jam setiap harinya.

” Pada pengamanan ini di fokuskan dengan menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan dilingkungan kantor KPU Provinsi Banten,” ujar  Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol. Jondrial .

Kombes Pol. Jondrial  menjelaskan dalam menjaga keamanan dilingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru.

“Melakukan penjagaan Kantor KPU Provinsi Banten, kemudian patroli siang dan malam disekitar kantor KPU Provinsi Banten serta mengawasi segala aktifitas di kantor KPU agar, situasi aman dan terkendali,” jelas Kombes Pol. Jondrial . .

“Selama pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,” tambah Dir Samapta Polda Banten .

Py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password