Setelah Dapat KPLB dari Kapolri, Briptu Sani Rizky Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda

Setelah Dapat KPLB dari Kapolri, Briptu Sani Rizky Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolda Metro Jaya berikan penghargaan kepada anggotanya pemain Timnas sepak bola, Briptu Sani Rizky yang berhasil mencetak gol pada Piala AFF U-22. Acara penyerahan piagam itu dilakukan di gedung Promoter, Polda Metro Jaya pada Rabu, (6/3/2019).

Menurut Kapolda Metro Jaya, prestasi yang dimiliki Sani merupakan suatu hal yang patut dibanggakan oleh Polri.
“Kepada Sani yang dapat apresiasi dari pak Kapolri dan mendapat kenaikan pangkat. Jangan berhenti sampai di sini. Kita bangga baru pertama kali AFF bisa dapat pialanya di tingkat asia,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

Tidak hanya Sani yang mendapatkan penghargaan. Dua anggota Satlantas Polres Tanggerang Selatan juga mendapat penghargaan dari Kapolda Metro. Keduanya bernama Bripka Oky Wardana dan Bripka I Made. Mereka medapat penghargaan karena dengan sabar menghadapi Adi Saputra, pria yang mengamuk dan merusak motor karena tidak terima ditilang pada beberapa waktu lalu.

“kita lihat dua sosok anggota Polres Tangsel yang mana saat menjalankan tugas betul-betul menjalankan tugas anggota Polri yang humanis, tidak arogan dan tidak terprovokasi,” terang Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono.

Dia berharap seluruh anggotanya mencontoh sosok dua anggota Polres Tanggerang Selatan ini karena dianggap melayani masyarakat dengan baik.
“Apapun yang kita lakukan akan dilihat masyarakat apakah perbuatan kita bisa dapat legitimasi masyakat atau tidak,” jelas Jenderal Bintang Dua Tersebut.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password