Kapolda Bengkulu Resmikan Komando Pusat Polres Kepahiang Untuk Dukung Kesiapan Pemilu

Tribratanews.polri.go.id – Kepahiang. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, MH melaksanakan agenda kunjungan kerja di Polres Kepahiang, Selasa (05/03/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kunjungan tersebut Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko, SH, M.Hum, para Pejabat Utama, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM bersama Forkopimda Kabupaten Kepahiang.

Kedatangan Kapolda Bengkulu bersama rombongan di Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SIK yang di awali dengan pengalungan selendang oleh anggota Polisi Cilik di lanjutkan dengan upacara jajar hormat, serta anggota Polwan Polres Kepahiang yang menyambutnya dengan tarian adat dan persembahan musik angklung binaan Polres Kepahiang.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar setiap anggota agar tetap netral. Siapkan pengamanan terkait dengan Pemilu Tahun 2019. Bangun komunikasi dan sinergi bersama seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat serta perkuat soliditas dengan TNI. Tingkatkan kerja sama dengan insan pers dalam kolaborasi pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. Tugas pengamanan Pemilu 2019 adalah tanggung jawab kita bersama dalam pelaksanaan agenda nasional.

“Dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, saya berharap agar setiap tugas untuk dilandasi dengan rasa ikhlas dan empati serta berprinsip menjadikan tugas kita sebagai ladang ibadah. Semoga dengan adanya Pusat komando yang sudah dibangun ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan ketentraman kepada masyarakat. Pusat komando ini kami buat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada kami, diharapkan keamanan di Kepahiang semakin terjamin.

Seusai kegiatan pengarahan kepada anggota, Kapolda Bengkulu menyetujui pembangunan perkantoran 8 pembangunan baru yang telah selesai dibangun di bawah kepimpinan Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, SIK Kedutaan bangunan tersebut adalah Gedung Pusat Komando, Barak Dalmas, Garasi masing-masing Polsek sebanyak 4 unit yaitu Polsek Kepahiang, Polsek Ujan Mas, Polsek Bermani Ilir, Polsek Tebat Karai dan Polsek Kabawetan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password