Melalui “Polisi Pi Ajar” Satgas Binmas Noken Ceriakan Anak-Anak di SD Inpres 01 Girimulyo Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Nabire. Satgas Binmas Noken Polri melalui program “Polisi Pi Ajar” kini hadir di SD Inpres 01 Girimulyo Nabire untuk memberiakan keceriaan kepada anak-anak, Senin (4/03/19).

 

Seperti biasanya, personel Satgas Binmas Noken memberikan pelajaran kepada anak-anak di SD 01 Girimulyo Nabire yang diselingi dengan permainan dan juga pembacaan dongen agar lebih mudah diterima.

 

Kali ini, Brigadir Irma sebagai salah satu personel Satgas Binmas Noken yang menjadi guru dihadapan 175 siswa. Keceriaan dan juga kebahagian anak-anak sangat terasa terutama saat pembacaan dogeng oleh Brigadir Irma.

 

“Sebagai anak indonesia tidak boleh berkata bohong karena kebohongan akan mendatangkan petaka,”ungkap Brigadir Irma sebagai penutup dari pertemuan tersebut.

 

Ungkapan terimakasih serta apresiasi juga diberikan oleh pihak sekolah khususnya kepada Satgas Binmas Noken yang sampai dengan saat ini masih terus menggalangkan program Polisi Pi Ajar demi membantu memberikan pendidikan untuk anak-anak di Papua.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password