Kakorlantas Polri Dalami Kasus Kecelakaan di Tol Cipali

Tribratanews.polri.go.id – Palimanan. Korlantas Polri mendalami kasus kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Tol Cipali Km 78.300, Minggu (3/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., memantau langsung TKP kecelakaan, Senin (4/3). Selain itu, Kakorlantas juga mengunjungi korban luka yang masih dalam penanganan RS Thamrin Jalan Raya Cibening Nomor 36, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

 

Kakorlantas mengatakan, dengan adanya pendalaman ini diharapkan mendapatkan kesimpulan bagaimana kecelakaan itu terjadi. Namun bagaimana pun hasilnya nanti akan bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dari keterangan ahli.

 

“Setidaknya ahli dari Mitsubishi dihadirkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan,” terang Kakorlantas.

 

Olah TKP dilakukan Kasatlantas Polres Purwakarta dan Dirlantas Polda Jabar, serta backup dari Korlantas Polri.

 

Tak hanya itu, pengemudi elf akan diperiksa apakah memiliki SIM B1 umum, masih berlaku tidaknya, dan KIR mobilnya masih hidup.

 

Diketahui, Mobil Elf Mitubishi No Pol E 7027 mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali Km 78.300 jalur A, tepatnya di Kampung/Desa Cimahi Kecamatan Campaka, Minggu (3/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Mobil Elf datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, setibanya di TKP diduga menabrak bagian belakang mobil Truk Fuso No Pol BE 9069 QC yang tengah melaju didepannya. Atas peristiwa ini lima korban tewas dan 10 korban lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password