Kebakaran Kapal di Muara Baru, Polisi Tetapkan Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Tanjung Priok. Terkait kebakaran kapal yang terjadi di Dermaga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menetapkan tiga orang sebagai tersangka.

 

Kebakaran tersebut menghanguskan 34 kapal di dermaga Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (23/2) lalu.

 

“Kami telah tetapkan tiga orang sebagai tersangka terkait kebakaran kapal ikan di Muara Baru,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Elisa P Hutagulung, SE, SIK, M.Si, M.H., Jumat (1/3).

 

Pada Sabtu (23/2), sekitar pukul 15.19 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi Jakarta mendapatkan laporan terjadinya kebakaran kapal di Muara Baru. Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

 

“Berdasarkan pengecekan langsung ada 34 kapal yang terbakar. Itu termasuk dengan jumlah bangkai kapal yang tersisa,” terang Kapolres.

 

“Sebelum kejadian, ada orang yang ngelas di kapal tersebut. Dugaan awal itu pemicunya,” jelas Kapolres.

 

Diketahui, api menjalar ke sejumlah kapal yang sedang bersandar di dermaga Muara Baru tersebut. Tercatat, totalnya 34 kapal ikan hangus terbakar.

 

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password