Kapolda Sulawesi Tenggara Lantik 120 Personel Bintara Polri T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id. – Kendari. Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K., secara resmi menutup Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2018 yang dilaksanakan di SPN Sultra, Senin (4/3). Sebanyak 121 Bintara Polri baru resmi dilantik Kapolda Sultra dan berhak menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) yang siap mengabdi untuk Republik Indonesia.

“Saya berpesan kepada para bintara muda bahwa sejatinya keberhasilan dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus senantiasa di syukuri,” ungkap Kapolda Sultra, membacakan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Senin (4/3).

 

Para bintara muda diingatkan bahwa keberhasilan menyelesaikan pendidikan tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua untuk mengasuh dan mendidik hingga berhasil. Mereka ditekankan untuk berjanji kepada ayah dan ibu agar senantiasa menjadi personel Polri yang berprestasi, menjaga kehormatan diri dan institusi, serta menjadi teladan dan kebanggaan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

Kapolda mengungkapkan, rasa syukur setelah menempuh pendidikan dapat diwujudkan dengan tekad dan niat yang kuat untuk senantiasa memberikan pengabdian dan kinerja terbaik selaku anggota polri, dalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password