Polda Kalbar Dukung Pembangunan Pelabuhan Terbesar Ke 5 Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Polda Kalimantan Barat akan memonitor secara serius pengembangan dan pembangunan Pelabuhan Kijing di Kabupaten Mempawah.

 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., saat menghadiri rapat persiapan penanganan dampak sosial kemasyarakatan terhadap pengembangan Terminal Kijing, Kabupaten Mempawah pada Kamis (28/2) di Kalimantan Ballroom Hotel Aston Pontianak.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mempawah, PT Pelindo II, Perwakilan Lantamal XII Pontianak dan Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Kalbar.

Kapolda Kalbar menuturkan memonitoring perkembangan yang terjadi di Masyarakat juga merupakan peran Polri selain urut membantu dan mendukung seluruh kegiatan pembangunan daerah.

 

“Sengaja saya hadir ditengah-tengah bapak ibu ini adalah untuk memonitor proses pembangunan pelabuhan kijing ini karena menurut saya ini sangatlah serius, pelabuhan ini nantinya akan menjadi salah satu pelabuhan terbesar nomor 5 di Indonesia,” jelas Kapolda Kalbar.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pembangunan ini, karena ini adalah bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap daerah Kalimantan Barat terutama Kabupaten Mempawah dalam meningkatkan pembangunan di daerah.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password