Karo Ops Melaksanakan Supervisi OMB ke Polres Pelalawan

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Kepolisian Resor Pelalawan melaksanakan Supervisi OMB Muara Takus Tahun 2018  Bertempat di Ruang Data Mapolres Pelalawan dalam Rangka Pengecekan Rencana dan Ploting Personil, Sarpas dan Anggaran Tahapan Pemilu 2019 Polres Pelalawan.

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN, S.I.K., Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Riau AKBP aM. HARAHAP, Para Kabag, Para Kasat, Para Kanit, Para Kapolsek, Kaur dan Si Polres Pelalawan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Pelalawan.

 

Kapolres Pelalawan memberikan paparan mengenai Pelaksanaan OMB di Polres Pelalawan serta menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi dalam pelaksanaanya yaitu Kekurangan Personil dalam Ploting ke TPS. Selanjutnya, Kapolres Pelalawan memberikan masukan agar kiranya Polres Pelalawan mendapat Personil BKO dari Polda Riau berjumlah 100 Personil hal tersebut guna mencukupi Ploting anggota di TPS. Penanggulangan Karlahut diwilayah Kab. Pelalawan telah berjalan serta bersinegritas terhadap Stakeholder terkait.

 

Kemudian Karo Ops Polda Riau memberikan arahan serta masukan dalam pelaksanaan tugas. Bahwa permasalahan di setiap Polres jajaran Polda Riau ialah Kurangnya jumlah Personil maka dari itu Ro Ops memberikan masukan agar Polres bisa memaksimalkan jumlah anggota yang guna Ploting anggota di TPS. Karo Ops Polda Riau memberikan penekanan terhadap Penanggulangan Karlahut bahwa Karlahut bisa di Politisir oleh Oknum serta menyebarkan isu bahwa Pemerintah telah gagal mencegah Karlahut. Maka dari itu Ro Ops Polda  Riau memberikan penekanan tingkat polres maupun polsek agar ditingkatkan Deteksi dini dari Hotspot sehingga tidak menjadi Firespot.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password