Polresta Bogor Kota Gelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Bogor. Polresta Bogor menggelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival Pelajar di SMAN YPHB Kota Bogor. Kegiatan tersebut dalam rangka menggelorakan millennial road safety festival.

 

Kegiatan dibuka oleh Wakasat Lantas AKP Herman Junaedi, S.H., dan jajaran dikyasa Sat Lantas Polres Bogor Kota. Dan diikuti oleh ratusan pelajar dan guru.

 

Pada kegiatan tersebut, Wakasat Lantas mengajak masyarakat agar bersama-sama menjadi agen of change sekaligus membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan dalam berlalu lintas.

 

“Jadilah agent of change dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” jelas Wakasat Lantas.

 

Kepolisian mengimbau agar pelajar menjadi millenial yang cinta lalu lintas menuju Kota Bogor tertib lalu lintas dan zero accident, stop pelanggaran, stop kecelakaan, wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi kegiatan “Millennial Road Safety Festival” kepada 625 siswa-siswi SMA YPHB Kota Bogor, melaksanakan Giat Safety Ridding oleh tim Lalu Lintas Polresta Bogor Kota serta deklarasi “Millennial Road Safety Festival” oleh 625 siswa-siswi SMA YPBH Kota Bogor.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password