Polisi Berhasil Tangkap Preman yang Kuasai Lahan Milik Orang Lain

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepolisian Resor Jakarta Barat berhasil menangkap 19 preman yang diduga telah menguasai dan menduduki lahan kosong milik orang lain.

Tim satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta barat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jakbar, AKBP Edi S Sitepu, SIK, sukses mengamankan beberapa barang bukti sajam dari para pelaku.

“Dalam penangkapan tersebut kami berhasil mengamankan pelaku yang mengaku memiliki lahan tersebut dan barang bukti,” demikian kata Kasat Reskrim Polres Jakbar, AKBP Edi S Sitepu, SIK,

Diketahui, para tersangka ini menduduki lahan tanah kosong milik korban tersebut dengan mengaku memiliki surat keterangan Lurah dengan menyatakan bahwa tanah ini diperjuangkan belasan tahun oleh ahli waris.
Korban ‘MS’ yang merasa dirugikan langsung melapor ke Polres Jakarta Barat, dan personel kepolisian langsung melakukan penangkapan.

Saat ini para pelaku telah di amankan Polres Jakarta Barat dan barang bukti dua unit sepeda motor, empat senjata tajam (sajam), dan satu unit mobil.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password