Wakapolda Papua Hadiri Rapat Aanggota Tahunan KONI Prov. Papua 2019

Tribratanews.polri.go.id – Papua.  Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki menghadiri Rapat Anggota Tahunanan (RAT) komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi papua 2019 bertempat di di hotel Sahid Entrop Jayapura, Jumat (01/03/19).

Turut hadir Wakil Ketua Koni pusat, Danlanud Jayapura,Sekertaris Umum Koni Papua Bapak Kenius Kogoya M.si, Kadis Pora Prov. Papua Bapak Daud Ngabalin, Para Pengurus Penprov Cabor, Koni kabupaten dan Kota Seluruh Provinsi Papua.

Dalam kegiatan tersebut Sekertaris Umum Koni Papua mengatakan Mari kita siapkan atlet2 agar mendapat prestasi menjelang pon 2020.

“Kami mengharapkan ke Koni pusat untuk memberikan bimbingan kepada kami, karena kami juga ingin memiliki atlet yg sukses,” ujar Sekertaris Umum Koni Papua.

Dalam Kesempatan yang sama Wakil Ketua Koni pusat Mayor jend Purn. Suwarno menyampaikan 4 tahun terakhir tidak pernah Rapat anggota tahunan, jadi kali ini mungkin disadarkan kembali kewajiban untuk peninjauan kembali 1 tahun program kerja dan sekaligus dalam rangka sosialisasi program kerja tahun berikutnya.

“Tolong lakukan pemetaan atlet untuk mendukung sukses preatasi, karena Sukses prestasi tdk cukup dengan yel.yel saja namun harus di urut atlit yg mana bisa mewujudkan papua bisa juara nantinya,” Ucap Mayor jend Purn. Suwarno.

Lanjut Wakil Ketua Koni pusat, Sukses PON Papua di bidang prestasi adalah tanggung jawab Koni Papua dan jajaran serta di dukung oleh masyarakat, Oleh karena itu Rapat anggota tahunan (RAT) ini sangat penting untuk mensukseskan pon 2020.

Usai menyampaikan arahan serta paparan dilanjutkan dengan pemukulan tifa oleh wakil Ketua Koni Pusat menandai pembukaan RAT di buka.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password