Meriahkan MRSF Polres Balangan, Peserta Ini Beruntung dapat Umroh Gratis

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Balangan, Minggu (3/3) di terminal Paringin semakin meriah dengan adanya pengundian doorprize yang ditunggu – tunggu peserta seusai melakukan jalan santai.

Diperkirakan lebih dari 12.000 peserta meramaikan pembukaan Millenial Road Safety ini, dengan semangat menunggu pengundian doorprize utama yaitu Umroh Gratis, selain itu ada juga sebuah sepeda motor dan paket untuk 2 orang tour ke kota Jogjakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah Paket umroh adalah ibu Norbayah  warga desa Galumbang kecamatan Paringin Selatan, sedangkan yang mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor adalah bapak M. Idrus warga Desa Layap kecamatan Paringin dan paket liburan tour ke Jogjakarta adalah bapak Haderianor.

Hadiah tersebut diserahkan kepada peserta yang beruntung oleh Kapolres Balangan, Bupati Balangan dan Dandrim 1001 Amuntai/Balangan.

“Selamat kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama, semoga bermanfaat, untuk hadiah hiburan lainnya juga banyak,” pungkas Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K, membenarkan.

Dalam pelaksanaan pembukaan MRSF sempat ada sedikit terkendala terkait habisnya kupon yang disediakan oleh panitia, namun berhasil diatasi dengan cepat oleh panitia.

“Antusias masyakat Balangan yang tinggi, melebihi ekspektasi sehingga ketersediaan kupon undian tidak bisa segera diantisipasi oleh panitia, namun hal tersebut tidak berlangsung lama dan dapat teratasi dengan baik oleh panitia, pengundian baru dimulai usai seluruh peserta mendapatkan kupon,” terang Kapolres kepada media.

“Dari rangkaian acara MRSF ini, yang terpenting adalah kita menyadari pentingnya keselamatan dalam berkendara, kuncinya dengan patuhi aturan berlalu lintas dengan baik,” tutupnya.  (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password