5 Hari Buron Pembunuh Di Desa Pilang Munduk Di Bekuk Petugas

Tribratanews.polri.go.idkalteng . Polres Gunung Mas Peristiwa perkelahian antara dua pemuda di  Desa Pilang Munduk yang sempat menghebohkan warga sekitar dengan yakni Irfan (25) tewas bersimbah darah di tengah jalan .

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kurun Ipda Noviandhi W.B., S.Sos., mengungkapkan, “penangkapan terhadap pelaku dilakukan di sebuah pondok warga tepatnya di Km 27, Kecamatan Pujon, Kabupaten Kapuas Kalteng,” ungkapnya saat press release pengungkapan perkara di Mapolsek Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Jumat (22/02/2019) pukul 16.00 WIB.

Setelah melakukan pelarian selama lima hari akhirnya didapat informasi tentang keberadaan tersangka bahwa LI bersembunyi disalah satu pondok milik warga, menerima informasi tersebut Kapolsek Kurun yang memimpin langsung penangkapan bersama tim buser Polres Gumas.

“Tersangka saat kami berada dilokasi mencoba melawan petugas dengan sebilah parang dan kami lakukan tindakan tegas,” terang Ipda Noviandhi

Tersangka LI saat ditangkap sedang berusaha mengobati dirinya akibat dari perkelahian dengan korban.

“Motif dari tersangka tidak lain karena merasa kesal dengan korban yang memaksa untuk bermain billyar, karena sebelumnya korban menantang pelaku sambil memperlihatkan pisau dipinggangnya. Setelah itu tersangka mengambil parang miliknya dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban tewaa,” tambah Kapolsek Kurun.

Tersangka saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, dan LI dikenakan pasal 338 KUHPidana Jounto pasal 351 ayat (3) dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password