Kegiatan Polisi Pi Ajar, Tanamkan Rasa Nasionalisme Kepada Anak-Anak Dogiai

Tribratanews.polri.go.idPaniai, Binmas Noken Polri kembali melakukan program Polisi Pi Ajar di Sekolah SD YPPGI Bukapa Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai, Senin(25/02/19).

Kanit Peternakan Binmas Noken dalam hal ini Kompol Yosep Goran membuka kegiatan Polis Pi Ajar ini dengan mengumpulkan anak-anak sekolah dan di lanjutkan oleh Aipda Syukur dan Briptu Serly dalam memberikan sedikit permainan menepuk dengan cara menghitung.

Murid-murid SD YPPGI Bukapa saat Aipda Syukur dan Bripda Serly memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan nampak terlihat raut wajah yang gembira dari murid tersebut, dengan cara menjelaskan tentang warna bendera merah putih yang artinya merah adalah lambang pemberani dan putih adalah lambang suci mengajarkan mereka untuk mencintai Negara ini sejak dini.

Bapak Sutikno sebagai Kepala Sekolah SD YPPGI Bukapa Distrik Kamuu Kab. Dogiyai menyampaikan, Kegiatan Binmas Noken Polri tentang Polisi Pi Ajar ini sangat luar biasa dan kami sebagai pihak sekolah sangat mengapresiasi semua kegiatan yang berdampak baik untuk anak-anak ini.

Kompol Yosep Goran menutup kegiatan dengan penyerahan bantuan simbolis berupah alat tulis dan bola kaki yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password