Binmas Noken Peduli Pendidikan di Pedalaman Dogiai

Tribratanews.polri.go.id Dogiai . Binmas Noken Polri Kembali dengan Program-program andalannnya yakni “Polisi Pi Ajar” di SD Impres Bomomani Distrik Mapia Kabupaten Dogiai, Senin (25/02/2019).

Kanit Pendidikan Binmas Noken Polri dalam Hal ini Ipda Made Ambo mengambil kesempatan dengan Membukan Rangkaian kegiatan ungulannya dari Binmas Noken Polri yaitu Polisi Pi Ajar dengan Mengumpulkan Murid – murid kelas 1 A dan B untuk Belajar dan Bermain.

Pada Kegiatan Tersebut turut hadir Kepala Sekolah SD Impres Bomomani Yakni Agustina Mangori S.Pd serta Dewan Guru untuk melihat Kebersamaan Polisi dan Murid yang begitu Antusia dalam Belajar dan Bermain, yang di gurui oleh Bripka Ones dan Brigpol Irma.

Selain itu juga Kepala sekolah Mengarapkan bahwa, kegiatan tersebut bukan hanya bermain namun permainan yang di sampaikan memiliki arti yang sangat membangun bagi murid – muridnya sehigga dengan proses belajar mengajar yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Binmas Noken Membuat anak – anak menjadi semangat dalam belajar.

Lanjut Kepala Sekolah, Kegiatan ini sangat positif sehigga yang dulunnya anak – anak yang sering takut degan kehadiran Polisi di tengah – tengah mereka, kini menjadi semakin percaya kepada polisi sehigga saya melihat mereka sangat senang dan antusias dalam belajar dan bermain.

“Saya juga berharap bukan hanya hari ini saja tapi mungkin dari pihak kepolisian bisa bekerja sama dengan pihak sekolah supaya kegiatan Polisi Pi Ajar dapat berlangsung setiap saat,” Ucap Kepala Sekolah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password