Wakapolda Dampingi Gubernur Gorontalo Sambut Kedatangan Presiden RI di Bandara Djalaludin

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto mendampingi Gubernur Gorontalo Ir.H. Rusli Habibie menyambut kedatangan Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo bersama ibu negara Ny. Iriana Jokowidodo, di Bandara Djalaludin Gorontalo,Rabu(28/2/19).

Turut hadir mendampingi Gubernur Gorontalo dalam menyambut Kedatangan Presiden tersebut para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Danrem, Danlanal, Danlanud serta Forkopimda Gorontalo.

Kedatangan Presiden beserta rombongan ke Gorontalo adalah dalam rangka menghadiri sejumlah agenda pemerintahan salah satunya Panen Raya Jagung Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Wakapolda Gorontalo mengatakan bahwa kedatangan Presiden ke Gorontalo sudah kita persiapakan, mulai dari pengamanan serta pembagian tugas kerja bersama dengan TNI. Bahkan sebelum kedatangan Presiden tadi pagi, kami telah dilakukan apel kesiapsiagaan itu sebagai bentuk pengecekan kesiapan guna pengamanan kunjungan Presiden RI.

“Kegiatan apel kesiapsiagaan tersebut sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, alutsista, maupun segenap unsur pendukungnya sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dengan sigap dan cepat,” tutup Wakapolda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password