Perkuat Sinergitas TNI – Polri Lewat Gowes, Tiga Kapolda Se-Kalimantan Ikut Serta

Tribratanews.polri.go.id – BALIKPAPAN , Usai menjalani agenda rapat pimpinan TNI – Polri Tahun 2019, kedua instansi negara ini sama-sama melepas penat melalui gowes bersama, pada Jumat (1/3/2019) pagi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana yang turut hadir di kegiatan ini mengungkapkan, gowes bersama ini digelar untuk lebih meningkatkan sinergi dan kekompakan antar instansi.

“Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit juga ikut. Ini tanda bahwa TNI dan Polri sama-sama berkomitmen untuk menguatkan sinergi, demi pengabdian kepada negara serta pelayanan kepada masyarakat,” sebut Kombes Pol. Ade.

Para peserta gowes mengawali kegiatan tersebut dengan berkumpul di Makodam VI Mulawarman sebagai titik start.

Mereka akan menempuh jarak lebih kurang 26 km, dengan menyusuri Jl. Jend. Sudirman, Jl. Marsma R. Iswahyudi, sampai ke Jl. Mulawarman, Lamaru sebagai titik finish-nya.

“Kita kumpul, olahraga dan bersenang-senang bersama. Seru pokoknya. Apalagi ada hadiah 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya yang sudah disiapkan,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim tersebut.

Kegiatan ini juga turut dihiasi dengan penampilan artis dangdut ibukota Janita Janet. Gowes bersama tersebut berakhir sekitar pukul 10.00 WITA.

Al/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password