Polda Maluku Gelar Rapat Koordinasi Millennial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepolisian Daerah Maluku menggelar rapat koordinasi Millennial Road Safety Festival yang bertempat di Rupattama Polda Maluku. Selasa (26/2/2019).
Dalam kegiatan rapat ini dipimpin oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Royke Lumowa, MM., serta diikuti oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si., Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkono, para PJU Polda Maluku, Walikota Ambon, Kapolres P.Ambon & PP.Lease, para Stakeholder Prov. Maluku dan kota Ambon serta para Pamen yang terlibat dalam kepanitiaan.

Acara diawali dengan laporan Dir Lantas Polda Maluku terkait semua kelengkapan dan persiapan untuk penyelenggaraan MRSF pada hari H dan harapan Dir lantas selaku Ketua Panitia pelaksana agar semua unsur terkait dan masyarakat dapat mendukung giat MRSF di kota Ambon.

Setelah itu, paparan Kapolres P.Ambon & PP.Lease terkait kesiapan pengamanan dan pengamanan rute dalam pelaksanaan Millennial Road Safety Festival yang akan diadakan terpusat di Lapangan Merdeka Ambon.

Waka Polda Maluku menyampaikan, untuk panitia agar menyiapkan Mobil Toilet dan waktu penjemputan dan pengantaran balik itu harus di koordinasikan dengan baik. Panitia juga agar berkoordinasi untuk para guru dari sekolah dan untuk mahasiswa dapat ditunjuk yang bertanggung jawab untuk koordinir para siswa-siswi dan mahasiswa karena jumlah yang hadir diperkirakan sangat banyak.

Selain itu, Walikota Ambon menyampaikan bahwa pemerintah kota sangat mendukung acara Millennial Road Safety Festival dari semua fasilitas dan Walikota juga akan mendatangan Comedian Ibu kota yaitu Tukul Arwana untuk mengisi acara Millennial Road Safety Festival ini.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password