Jelang Pemilu, Polisi Kunjungi Kantor Bawaslu dan KPU Kab. Buru

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Jelang Pemilihan Umum 2019, Kepolisian Resor Pulau Buru melakukan gabungan Personil Polres Pulau Buru dan Kompi 3 Yon A Pelopor yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pulau Buru Kompol. La Udin Taher, S.IP.

Sebelum melaksanakan Patroli Kabag Ops melakukan apel pengecekan di Lapangan Apel Polres P.Buru.
“Malam ini kembali melakukan operasi skala besar dan ini akan kita teruskan setiap hari sampai situasi benar-benar kondusif “jelas Kabag Ops (27/02/19)

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pulau Buru yang menyelenggarakan Pemilu 2019 serta guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif sebelum dan sampai pelaksanaan Pemilu berakhir.

Dalam kegiatan ini, Polisi meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dan mudah diadu domba serta tidak menyebarkan berita yang tidak pasti. Saling menghargai dan mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai.

Kabag Ops Selaku Karendal Ops memimpin kegiatan patroli skala besar yang dimaksud, dalam kegiatan patrolinya petugas melaksanakan pengecekan ke Kantor Bawaslu Kab.Buru, Kantor KPU Kab.Buru dan Gudang Logistik.

“Usai Patroli di Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik, Patroli dilanjutkan ke Wilayah Kota Namlea dan tempat-tempat rawan kriminal dan objek vital kemudian kembali ke Mapolres Pulau Buru,” jelas Kabag Ops.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password