Satgas Binmas Noken Polri Ukir Senyum Anak-Anak di SD Inpres Kota Baru Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Nabire. Satgas Binmas Noken kembali memberikan senyuman dan pengetahuan kepada anak-anak di SD Inpres Kota Baru Kabupaten Nabire, Kamis (28/2/19).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit Pendidikan Binmas Noken Polri Ipda I Made Ambo Arja tersebut melaksanakan kegiatan mengajar, mendongeng, dan kegiatan lainnya.

Sama seperti program Polisi Pi Ajar sebelumnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu proses Pendidikan baik secara akademis maupun kecintaan terhadap tanah air.

 

Langkah yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri kali ini yaitu dengan mendongeng, karena dengan mendongeng setiap materi yang disampaikan lebih mudah diterima oleh anak-anak. Selain itu binmas noken polri juga memberikan bantuan berupa alat tulis kepada pihak sekolah seperti buku tulis, pensil dan penghapus. Binmas Noken Polri juga memberikan bantuan berupa Bola Kaki dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

Disisi lain, salah satu guru di SD Inpres Kota Baru juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Binmas Noken Polri tersebut dengan harapan kegiatan ini bisa terus berlanjut demi membantu proses pendidikan untuk anak-anak di pedalaman Papua.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password