Polri dan Bhayangkari Bergotong Royong Bantu Siapkan Makanan Untuk 1.153 Korban Kebakaran di Wilayah Asgon

Tribratanews.polri.go.id – Mappi. Polri bersama Bhayangkari di jajaran Polsek Asgon masih bergotong royong membantu masyarakat yang menjadi korban kebakaran, Kamis (28/2/19).

 

Melalui Polsek Agon, personel Polri dan Bhayangkari bergotong royong membantu korban di pengungsian dengan membuat dapur umum 24 jam untuk membantu menyiapkan pasokan makanan untuk para korban.

 

Dapur umum yang dibuat di asrama Mapolsek Asgon tersebut menyiapkan makanan sebanyak 500 porsi setiap harinya dengan mengandalkan peralatan masak milik pribadi masing-masing personel dan Bhayangkari.

 

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Asgon Ipda Saul Bafteny, sekitar 1.153 orang korban perlu mendapatkan bantuan baik berupa makanan maupun logistik lainnya.

 

“Dapur umum Polsek hingga hari ke 4 sudah menghabiskan 3 kwintal beras, 75 kg telur, 30 kg sayur, dan 15 karton mie. makanan sementara yang diberikan yaitu berupa nasi, mie instan dan telor karena bantuan makanan ini bersifat sementara sambil menunggu bantuan makanan lainnya dari Posko Kabupaten Mappi,”ungkap Kapolsek  Asgon.

 

Untuk diketahui bersama telah terjadi kebakaran di wilayah Asgon dimana lokasi tersebut merupakan wilayah pemukiman warga dan juga pusat perdagangan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password