Ketua KMPP : Program Binmas Noken Bukan Sekedar Janji, Tapi Bukti

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kegiatan diskusi interaktif yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken bersama generasi milenial dan akademisi mendapat apresiasi oleh para peserta yang hadir.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di cafe Waena Jayapura Kamis (28/2/19) tersebut dilaksanakan Satgas Binmas Noken untuk melaksanakan diskusi bersama generasi milenial dan juga akademisi untuk membahas kelanjutan program dari Satgas Binmas Noken.

 

Dalam kegiatan tersebut, salah satu perwakilan peserta Aperao Kiwak yang merupakan Ketua Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) turut memberikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. “Saya sangat berterimakasih terhadap Bapak Kapolri yang sekarang, dulunya pernah menjabat sebagai Kapolda Papua, hal ini tentunya harus di dukung dari berbagai elemen – elemen penting dari pemerintahan, dengan adanya program – program unggulan dari Binmas Noken Polri tersebut,” ungkap Aperao Kiwak.

 

“Apalagi dengan adanya Polisi Pi Ajar yang di canangkan juga oleh Binmas Noken yang sudah berjalan dari tahun kemarin hingga sekarang, hal ini lah yang harus didukung pemerintah, contoh yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri yang langsung terjun ke lapangan, bukan sekedar janji dari program – program Pemda,” lanjut salah satu tokoh pemuda tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password