Kapolda Papua : Tuntuntlah Ilmu Setinggi-Tingginya dan Menjadi Kebanggaan Bangsa

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., menghadiri kegiatan ceramah anti narkoba, pornografi, hoax, dan kekerasan serta peningkatan wawasan parenting bagi generasi milenial di Hotel Aston Jayapura, Kamis (28/02/19).

 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ibu Risma Martuani Sormin serta pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Persit Kodam XVII Cenderawasih, Perwakilan Jalasenastri, Perwakilan PKK, Perwakilan BNN, serta Siswa/siswi SMA-SMK se Jayapura.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Papua turut menyampaikan beberapa hal terkait diadakannya kegiatan tersebut terutama penyampaian pesan kepada para generasi milenial yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Pesan saya pada generasi millenial untuk menjaga fisik dan kesehatan kalian jangan sampai kalian lemah dan coba-coba terhadap miras serta narkoba, tuntuntlah ilmu setinggi-tingginya dan menjadi kebanggaan sekolah, guru dan orang tua kalian,” ungkap Kapolda Papua.

 

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Kapolda Papua berharap dapat mengajak semua generasi milenial untuk lebih paham terhadap apa yang harus dilakukan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password