Kapolda Bengkulu Beri Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., memberikan bantuan untuk anak yatim piatu di Panti Darul Ulum, Kabupaten Karu, Bengkulu. Panti yang di kunjungi oleh Kapolda Bengkulu tersebut di huni oleh 120 orang yatim piatu.

 

Kapolda Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako dan juga perlengkapan sekolah yang di terima langsung oleh Pengurus Panti. Selain itu, dalam kunjungannya ke Kaur, Kapolda Bengkulu juga melakukan pembedahan rumah milik San Sumarjo (58 ) warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur seorang buruh tani dengan 4 orang anak.

 

Dalam kunjungangannya tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan niat mulianya untuk membedah rumah milik Sumarjo yang kurang layak huni tersebut.

 

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu ke Kabupaten Kaur tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja dirinya yang telah satu bulan menjabat sebagai Kapolda Bengkulu yang baru. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan personil dari TNI yang ada di Kodim Kaur.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password