Rekrutmen Diktuk Dan Seleksi Dikbang Polri Yang Betah

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Bagian Pengendalian Personil (Bagdalpers) Biro SDM Polda Sulteng melakukan beberapa inovasi yang dapat menunjang terlaksananya seleksi penerimaan anggota Polri dan seleksi Dikbang Polri yang sesuai dengan prinsip bersih, obyektif, transparan, akuntabel, humanis dan berkualitas baik.

 

Tujuannya sebagai upaya pembangunan SDM Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mendukung terselenggaranya rekrutmen Diktuk dan seleksi Dikbang Polri yang berprinsip bersih, obyektif, transparan, akuntabel, humanis  dan  berkualitas  baik  dalam  penerimaan  pendidikan pembentukan dan seleksi pendidikan pengembangan di wilayah Sulawesi Tengah.

 

Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulteng dengan menggandeng tim yang terdiri dari tim akademik, tim psikologi, tim kesehatan dan tim kesamaptaan jasmani.

 

Dalam penerimaan anggota Polri nantinya Polda Sulteng akan mengantisipasi penggunaan joki peserta dengan cara mengisi absen daftar hadir secara manual dan juga absen menggunakan alat sidik jari (finger print).

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password