HUT ke 46 tahun, Kabid Humas Polda Jatim mendapat “Surprise” anggotanya

kabid ultah

kabid ultah salamkabid ultah tumpengTribratanews.polri.go.id,  Polda Jatim – Terlihat wajah kaget sembari senyum tipis dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK saat masuk ruang Balai Wartawan yang langsung mendapat ucapan selamat ulang tahun dari staf Bidhumas.

 “Terimah kasih, saya gak tahu kalau anggota saya membuat surprise hari ini,”  ucap  Kabid Humas Polda Jawa Timur ,  Selasa (25/1/2017) merayakan HUT ke 46 (25 Januari 1971 -25 Januari 2017).

Kegiatan syukuran yang dirayakan secara sederhana oleh anggota staf Bid Humas Polda Jatim,  ketika kue ulang tahun dibawa Bripda Niken yang dibarengi dengan iringan nyanyian “Happy “Birthday yang dikumandang oleh seluruh anggota dilanjutkan meniup api lilin.

Begitu ditiup, dilanjutkan dengan potong tumpeng nasi kuning. Kemudia nasi kuning yang ditaruh piring diserahkan kepada AKBP Hengky, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim yang disebelahnya beridiri Kompol Chamim.

Semoga dengan bertambah usia, segala yang diinginkan oleh Kombes Frans Barung Mangera (46 tahun) bisa tercapai. Sebagai sahabat atau bawahan atau anggota hanya bisa mendoakan yang terbaik. Di sisi lain, meski tak ada kado special yang bisa dipersembahkan, tetapi doa selalu tercurah. Semoga di usia yang sekarang, segala yang baik akan bertambah. Happy Birthday Komandan…tetap semangat..Ndan.

penulis : umam/hms jatim

editor   : Kang ikbal

Publish : umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password