Polda Gorontalo Terima Penghargaan Peringakat Ke II Inovasi Terbaik dalam Rakernis Propam Polri T.A. 2019

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Eko Irianto, Sik menerima penghargaan mewakili kategori inovasi Polisi Peduli dan Webside Promoter dalam kegiatan Rakernis Propam Polri T.A. 2019 yang dilaksanakan di Ballroom the Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu(27/02/19).

Kegiatan rakernis yang dipimpin langsung Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol. Listyo Sigit Prabowo tersebut juga diikuti seluruh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan seluruh Indonesia. Adapun tema yang di usung dalam kegiatan rakernis tersebut adalah “Mewujudkan Propam Polri yang Promoter guna menjamin Netralitas dan Soliditas Polri dalam rangka menyukseskan pengamanan pemilu 2019″.

Dalam kegiatan penutupan tersebut dirangkaikan dengan pengumumah hasil penilaian kegiatan tersebut Polda Gorontalo khususnya Bid Propam Polda Gorontalo mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri peringkat ke dua (II) dalam rangka inovasi di wilayah. Penghargaan ini di berikan langsung oleh Kadiv Propam Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Polda yang di nilai beprestasi saat Rakernis Propam Polri 2019 di Jakarta.

Dalam penjelasannya, Kabid Propam Polda Gorontalo mengatakan bahwa penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja peniliaian kami khususnya Polda Gorontalo. Program Polisi peduli dan webside promoter merupakan terobosan Bid Propam Polda Gorontalo dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Website Promoter ini juga dapat di download oleh masyarakat gorontalo di playstore, sehingga masyarakat yang mengalami kesulitan dapat langsung melapor melalui webside promoter.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password