Ditpolairud Polda Metro Jaya Berikan Penyuluhan ke Masyarakat dalam Tangkal Paham Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam rangka membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Ditpolairud Polda Metro Jaya bekerja sama dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di pesisir Muara Angke, Jakarta Utara, melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan penyuluhan dengan mengusung tema ‘Untuk Mencegah Paham Radikal Dan Anti Pancasila’.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatrolda Ditpolairud Polda Metro Jaya, AKBP Heri Nooryanto, SIK. AKBP Heri mengimbau kepada masyarakat bersama – sama dengan Polisi Perairan untuk menangkal paham radikalisme di wilayah Pesisir Muara Angke, Jakarta Utara. “Selain itu, kita juga mengajak kerjasama antara polisi dan masyarakat, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan khususnya wilayah Pesisir Muara Angke Jakut,” jelas Kasatrolda Ditpolairud, Rabu (27/2/19).

Kasatrolda Ditpolairud juga meminta agar para tokoh masyarakat bersama orang tua menjaga serta mengawasi para generasi muda agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan narkoba di wilayah Pesisir Cilincing, Jakut.

Kegiatan penandatanganan diakhiri dengan Pakta Kesepahaman antara Polri dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Perwakilan Ditpolairud Polda Metro juga memberikan bantuan kepada warga berupa bendera Merah Putih, alat keselamatan life jacket, dan sembako bagi masyarakat Pesisir Muara Angke yang kurang mampu.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password