Dirlantas Dan Kabidhumas Polda Sultra Ajak Kaum Millenial Meriahkan Kegiatan Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt, S.I.K., M.Si bersama Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Wisnu Putra, S.H., S.I.K menggelar dialog Salam Sultra yang dilakasanakan di salah satu stasiun tv lokal Sultra, Senin(25/2/19).

Dalam dialog tersebut Direktur Lalulintas mengkampanyekan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang bakal diselenggarakan pada Maret mendatang dengan target sasaran seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya kaum millenial yang banyak menggunakan kendaraan bermotor.

Acara millenial road safety festival ini merupakan langkah untuk mereduksi tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia saat ini. Saat ini kaum millenial masih mendominasi angka kecelakaan lalulintas, oleh karena itu agar kegiatan ini terlaksana dengan maksimal dibutuhkan dukungan semua stakeholder dan masyarakat.

Dalam dialog tersebut, Dirlantas Polda Sultra mengatakan bahwa safety festival ini kita harapkan kepada para generasi millenial senantiasa dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas. Para kaum millenial merupakan aset bangsa dimasa depan, alangkah sayangnya bila masa muda mereka menjadi sia-sia bila harus mengalami tragedy kecelakaan dijalanan dikarenakan berkendara sepeda motor yang tidak taat kepada aturan. Jadi, safety festival ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh dengan target sasaran para generasi muda untuk lebih menaati aturan dalam berkendara dijalanan seperti penggunaan helm.

Selain itu Kabid Humas Polda Sultra, juga mengajak seluruh kaum millenial di Sultra untuk datang pada tanggal 17 Maret dan menjadi pelopor keselamatan untuk hijrah dalam tertib berlalu lintas.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password