Wakapolda Sultra Tutup Kegiatan Expo Enterpreneur MRSF

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Wakapolda Sultra Kombes Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K. secara resmi menutup acara Expo Enterpreneur Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 21 s/d 23 Februari 2019 yang dilaksanakan di di Pelataran Parkir Area ex MTQ. Sabtu(23/2/19).

Kegiatan expo ini merupakan rangkaian dari kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga ke polres-polres jajaran. Expo enterpreneur ini menampilkan bentuk-bentuk usaha kreatif yang lahir dari ide-ide kreatif generasi millenial yang memanfaatkan peluang usaha melalui penggunaan teknologi dan media komunikasi.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sultra menyampaikan tujuan utama kegiatan expo ini adalah memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dan angkutan jalan dalam rangka menunjang, mendorong dan menggerakkan penyelenggaraan pembangunan bangsa serta seluruh aspek kehidupan masyarakat guna tercapainya tujuan road safety yaitu “zero accident”.

“Terima kasih kepada para peserta kegiatan, baik komunitas motor, komunitas mobil dan komunitas kuliner serta komunitas game online se-Sultra atas keikutsertaannya dalam kegiatan expo enterpreneur ini. Dan kepada masyarakat serta penonton diucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasinya dalam tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” tutup Wakapolda Sultra.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password