Gegara Knalpot Bising, Tiga Pemuda Saling Serang

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Kepolisian Resor Balangan melalui Polsek Batumandi merespon cepat aduan warga atas kejadian tindak pidana penganiayaan yang terjadi di depan kantor kepala desa oleh sekelompok anak muda, Selasa (26/2) sore.

Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, S.H, mewakili Kapolres Balangan membenarkan adanya kegaduhan tersebut. Kasus perkelahian tersebut sudah ditangani pihak Polsek Batumandi.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat warga mendengar suara gaduh yang berasal dari depan kantor Kepala Desa Bungur Kec. Batumandi. Mendengar suara itu beberapa wargapun mendekat untuk mengetahui apa yang terjadi, ternyata terjadi perkelahian tiga orang pemuda.

Diketahui ketiga pemuda tersebut adalah M, MD dan AR.

Dari keterangan warga yang melihat kejadian itu, M menggunakan senjata tajam untuk melukai AR, kemudian AR mencoba menangkis serangan tersebut namun tidak berhasil sehingga mengakibatkan luka pada bahu dan pergelangan tangan sebelah kiri. MD yang saat itu bersama AR juga mencoba mendekap M untuk merebut senjata tajam yang dipegang M, namun tidak berhasil sehingga terjadi pergumulan antara mereka bertiga.

Kedua pemuda tersebut M dan MD mengalami luka di bagian tubuh mereka, lantas M bergegas meninggalkan tempat kejadian.

“Setelah mendapat laporan, anggota datangi ke TKP untuk mengamankan dan membawa mereka yang mengalami luka ke RSUD Balangan guna mendapatkan perawatan medis,” terang Kapolsek.

“Sebab terjadinya perkelahian ini gara-gara bunyi knalpot bising yang digunakan oleh AR dan MD, saat ditegur oleh M, pemuda MD dan AR tidak terima sehingga masalah tersebut terus berlanjut hingga terjadi perkelahian antara mereka bertiga. Proses hukum lebih lanjut akan ditangani Polsek Batumandi,” tutup Kapolsek kepada Humas. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password