Persiapan Piala Presiden 2019, Plt Ketum PSSI Ajukan Penundaan Pemeriksaan

Tribratanews.polri.go.id -Jakarta. Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono telah menyelesaikan pemeriksaan ketiga di Polda Metro Jaya, pukul 14.15 WIB. Namun, Jokdri meminta permohonan kepada penyidik untuk datang kembali pekan depan, Rabu (27/02/19).

“Saya secara pribadi menyampaikan permohonan untuk datang kembali Minggu depan,” ungkap Jokdri, di Jakarta, Rabu (27/02/19).

Jokdri pun kembali mengajukan permohonan tersebut lantaran harus mempersiapkan diri untuk perhelatan Piala Presiden 2019.

“Saya meminta permohonan tersebut dikarenakan ada beberapa agenda yang sedang kita persiapkan khususnya menjelang kick off Piala Presiden 2019,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Plt Ketum PSSI tersebut berterima kasih kepada penyidik karena permohonannya disetujui.
“Alhamdulillah disetujui oleh penyidik dan saya diizinkan untuk meninggalkan (pemeriksaan hari ini),”ungkap Plt. Ketum PSSI.

Untuk diketahui, Plt. Ketum PSSI hadir dalam pemeriksaan lanjutan, setelah beberapa hari yang lalu diperiksa penyidik yang berlangsung sekitar 20 jam di Polda Metro Jaya.

Jokdri ditetapkan sebagai tersangka setelah tiga tersangka perusakan barang bukti dan dugaan pengaturan skor lainnya ditangkap polisi. Mereka antara lain, Muhammad Mardani Mogot (sopir Jokdri), Musmuliadi (office boy di PT Persija) dan Abdul Gofur (office boy di PSSI).

Jokdri pun diduga sebagai aktor intelektual perusakan bukti kasus dugaan pengaturan skor tersebut.

(ng/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password