Polresta Depok Amankan 20 Orang Diduga Preman Intimidasi Pekerja Proyek Tol Cijago

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kerap mengganggu pekerja proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Kepolisian Resor Kota Depk berhasil mengamankan kurang lebih puluhan orang yang diduga preman kawasan Pelni, Sukmajaya.

Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus mengatakan ada 20 orang yang diamankan. kerap kali menakuti pekerja tol. “Jadi pengerjaan proyek ini tidak selesai-selesai karena dihalangi mereka ini. Mereka kerap menakuti pekerja tol dengan menggunakan senjata tajam,” jelas Iptu Winam Selasa (26/2/2019).

Polisi kemudian mencari tahu markas sejumlah orang yang kerap melakukan intimidasi tersebut. Mereka akhirnya ditangkap tak jauh dari lokasi pengerjaan proyek Tol Cijago.

“Kami menangkap mereka di markasnya yang tidak jauh dari lokasi, kita geledah dan ditemukan adanya senjata tajam di dalam markas mereka,” kata Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus.
Selan itu, Iptu Winam Agus menjelaskan senjata tersebut digunakannya untuk mengintimidasi pekerja tol dalam pelaksaan pengerjaan pembangunan tol tersebut.

“Menurut cerita dari masyarakat sekitar, ya mereka ini mengancam mau menganiaya, mau membacok para pekerja tol tersebut apabila melakukan pengerjaan pembangunan tol Cijago ini,” tuturnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password