PRG Choir Polda Bali Meriahkan HUT BKFK Universitas Udayanav

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Meriahkan Hari ulang tahun Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran (BKFK) Universitas Udayana, Praise Rightoeus God (PRG) Choir Polda Bali sumbangkan beberapa lagu. yang dilaksanakan di Kampus FK Udayana, Jl. Sudirman Denpasar. Minggu, (24/2/19).

Dalam pelaksanaan Hut BKFK yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Narkotika Propinsi Bali, Kakesdam Udayana, Karumkit Bhayangkara Denpasar,  Kadinkes Provinsi Bali, Senat Fakultas Kedokteran UNUD dan ribuan civitas akademika dan alumni Fakultas Kedokteran UNUD.

Dekan Fakultas Kedokteran UNUD Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp B, Sp. OT (K) menyampaikan bahwa hari ulang tahun ini merupakan momentum bagi segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana untuk menjalin sinergitas.

Tidak hanya dari unsur kesehatan saja namun juga dari TNI, Polri dan Badan Narkotika.

“Untuk menjaga dan mengamankan keutuhan NKRI,” ucapnya.

Sesuai dengan perayaan hari ulang tahun BKFK Unud ke-57 yang bertemakan tentang “Peran Civitas Akademika FK UNUD di Masyarakat dengan Meningkatkan Soliditas, Sinergitas dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI dan Mewujudkan Pesta Demokrasi 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”

Usai penyampaian dari Dekan Fakultas Kedokteran UNUD acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, termasuk penampilan dari PRG Choir Polda Bali yang menyanyikan lagu-lagu kebangsaan.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password