Bareskrim Bersama Gerakan Nasional Anti Narkoba akan Gelar Deklarasi Millenial Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Segala upaya dalam memberantas dan menekan peredaran narkoba yang berkembang di kalangan generasi millennial telah dilakukan. Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri bekerja sama dengan Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) untuk mewujudkan hal tersebut. Direncanakan akan digelar deklarasi millenial antinarkoba yang dipelopori oleh Bareskrim Polri dan Granat.

 

Ditargetkan, kegiatan tersebut akan diikuti sekitar 15 ribu hingga 20 ribu kaum milenial di setiap Provinsi. Bareskrim dan Granat juga melibatkan sejumlah artis untuk menarik minat milenial dalam kegiatan tersebut.

 

Ketua Granat Indonesia, Henry Yosodiningrat, mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di empat provinsi di Indonesia, yakni Sumatera Utara pada 24 Maret 2019, Sumatera Barat pada 3 Maret 2019, Riau 10 Maret, dan Aceh 17 Maret.

 

“Kami harap motor organisasi ini bisa bergerak dan menekan angka pemakaian narkoba di kaum milenial,” tegas Ketua Granat Indonesia, Henry Yosodiningrat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password